Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

epoh's blog

epoh's picture

I’m Too Precious To Be Your Victim

Aku menghitung kemarahanku, tidak.. kali ini bukan kemarahan, aku berpikir. Tidak, kali ini adalah kekecewaan. Aku rasa sudah tak ada ruang dalam file “KEMARAHAN”-ku lagi. Jadi aku menyesakkannya ke dalam kotak DISAPPOINTMENT.

epoh's picture

BERAPA JAUH?

Jika kasih adalah jejak yang mesti aku tempuh

Separuh perjalanan ini mengapa aku terus mengeluh

epoh's picture

SIMPSONIZE UR SELF =P

Penasaran GIMANA TAMPANG KAMU KALAU DIGAMBAR JADI KARAKTER THE SIMPSONS??

epoh's picture

BUAT YANG SEDANG DI ATAS (baca: DI BAWAH)

Tidaklah demikian di antara kamu. Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu, (MATIUS 20:26)

Buat yang sedang di atas, buat yang memimpin, ingatlah anda sedang melayani. Bila seorang pelayan dikritik, diomelin, diinjak-injak, ditekan.. bukankah itu wajar. Dia kan pelayan..

epoh's picture

KACA MATA BARU

"Dulu aku ngeliat cewek dari cantiknya dia, (seberapa) kayanya dia, hebatnya dia.. tapi sekarang bukan itu," Sheila berkomentar di sebelahku. Aku langsung beringsut dan duduk di depannya.

"Tapi apa kamu nggak pernah mikir, napa sih orang yang nggak kenal Tuhan, hidupnya justru lebih diberkati? Napa mereka yang jauh dari Tuhan malah hidup jauh lebih enak dari kita yang siang malam berdoa sama Dia? Apa nggak pernah sekalipun kamu mikir kaya gitu?" Aku menatap Sheila tepat di matanya, ngeliat kesungguhannya saat dia menjawab.

epoh's picture

AM I MAKING MY OWN BAD DAY?

PAGI..

BANGUN KESIANGAN, TERLAMBAT KULIAH, KETINGGALAN TUGAS DARI DOSEN DI RUMAH KARENA BURU-BURU, TERLAMBAT MAKAN KARENA NGGAK SEMPAT SARAPAN, SEMUA ORANG JADI MENJENGKELKAN!!

SIANG..

PULANG KAMPUS KELAPARAN, LETIH FISIK DAN EMOSIONAL, PENGEN TIDUR, TETANGGA MALAH NGAJAK MAEN, BIKIN EMOSI TINGGI. PACAR TELPON, BAWANNYA MARAH-MARAH, SATU LAGI PERTENGKARAN. WHOAAA!! KENAPA SIH SEMUA ORANG MENJENGKELKAN HARI INI???!!!

MALAM..

epoh's picture

ME VERSUS MY BODY

Aku jarang nemu cowok yang cemas sama tubuhnya. Apa dia udah cukup ramping; Apa lengannya nggak terlalu gemuk; Apa kulitnya masih kurang cerah untuk dipadankan sama kemeja itu, celana yang ini, sepatu yang itu, bla, bla, bla.. Padahal buat cewek, masalah dengan tubuh mereka adalah penderitaan berat sepanjang masa, yang susah-susah gampang dicari obatnya.

epoh's picture

Jangan Lupa..

NANGKRING DI SINI ASYIK..

BISA NULIS

BISA BACA

TAPI JANGAN LUPA..

KALO KAMU BELUM MAEM, MAEM DULU GIH

epoh's picture

I GUESS I'VE FOUND THE LOVE SPELL :p

Dia nggak ganteng. Dia nggak tajir. Dia Nggak punya banyak fans cewek. Tapi dia manis dan kenal Tuhan. Dua alasan yang membuatku iba untuk memutuskan hubungan dengannya.

epoh's picture

CHURCH SWEET CHURCH

Aku punya keluarga. Ayah, ibu dan kakak laki-laki dan kakak perempuanku. Kami bukan keluarga yang sempurna. Satu, dua kali kami melakukan kesalahan.

epoh's picture

Tell Me Where It Hurts

Aku masuk dan melihatnya menangis di situ. Bangku-bangku yang lain masih kosong, hanya ada kami berdua di dalam kelas, menunggu mata kuliah pertama dimulai.