Submitted by erick on

Roma 1:18

Sebab murka Allah nyata dari sorga atas segala kefasikan dan kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman.

 

Homoseksual itu salah. Homoseksual itu salah, karena homoseksual itu tidak natural.

 

Dari (sebuah pengajaran Alkitab) buku; Indahnya Pernikahan Kristen  tulisan pak Sutjipto Subeno -hadiah dari Maria, makasih bgt Maria, -, gw bisa ngutip kalimat enteng bgt:

“Allah menciptakan pria dan wanita. Didalamnya terkandung maksud yang sangat agung, yaitu prokreasi, komplementasi, keindahan kesatuan di dalam perbedaan, yang tidak akan pernah dapat dicapai jika keduanya satu jenis. ..... mengapa harus pria dan wanita, yaitu karena mempresentasikan Kristus, sementara wanita mempresentasikan jemaat.” (hal.17) 

Homoseksual salah. Homoseksual tidak akan menghadirkan prokreasi. Tidak akan ada keturunan yang membawa sifat dasar manusia sebagai umat yang nantinya akan memuliakan nama Allah.

Prilaku homoseks salah. Prilaku homoseks salah, karena ketika mereka melakukan hubungan seksual tidak pada organ seksual mereka secara resiprokal.Bagaimana dua pria bisa melakukan hubungan resiprokal pada dua alat kelamin yang sama?Bagaimana dua wanita bisa melakukan hubungan resiprokal pada dua alat kelamin yang sama? Tidak bisa! Mereka melakukannya dengan organ tubuh lain yang bukan organ seks.

Anus adalah organ pembuangan. Bukan organ seks. Lidah adalah alat pengecap. Bukan organ seks. Lalu mereka menyebutnya dengan hubungan seksual. Organ seksual mana yang saling berhubungan? Tidak ada.

  

Homoseksual salah. Homoseksual tidak benar, karena homoseksual tidak dapat membuktikan diri bahwa ia tidak lekang dimakan ruang dan waktu. Dikatakan tidak valid (benar) karena homoseksual akan terus mencari ruang, dimana tidak ada ruang baginya.

Homoseksual mungkin dapat terus ada sepanjang waktu. Namun ia tidak akan pernah memiliki ruang. Tidak akan pernah!

 

Orang pandai bernama Michael Faucoult, begitu jenius memanipulasi pemikirannya sendiri sedemikian rupa, berusaha mengreasi “ruang” untuk sebuah pengakuan bahwa homoseksual dapat melewati ruang. Tetap, sampai ia meninggal dunia, tidak ada “ruang” yang ia bisa buktikan mampu dilintasi. Karena tidak akan pernah ada.

 

Ini aku, memiliki nick Erick di dunia maya, menuliskan bahwa personel homo yang mengakui diri sebagai seorang Kristen tetapi memperkenalkan diri sebagai seorang homoseksual, tetap melakukan gaya hidup homoseksual, yakin dan bangga akan tetap begitu, adalah orang fasik.

 

Ini aku, memiliki nick Erick di dunia maya, menuliskan bahwa personel homo yang mengakui diri sebagai seorang Kristen tetapi memperkenalkan diri sebagai seorang homoseksual, tetap melakukan gaya hidup homoseksual, yakin dan bangga akan tetap begitu, adalah orang lalim.

 

Erick menulis dengan bertanggung jawab, bahwa personel homo fasik dan lalim karena bagaimanapun seorang personel homo memiliki nature untuk mencari Tuhan, ketika ia bertemu dengan Tuhan, mengenal  Tuhan, menuhankan Tuhan, ia akan menawar. Tawarannya bukan 30% atau 50%, bukan 80%, tetapi 99,991%. Tuhan, ijinkan aku melakukan praktik homoseks, dari pada aku mati.

Ini aku, Erick seorang blogger klewer perempuan menulis bahwa personel homo, yang mengaku Kristen mengetahui apa itu kebenaran. 

Erick menulis dengan bold, personel homo yang mengaku diri sebagai Kristen menindas kebenaran dengan kelaliman.  

Submitted by jesusfreaks on Tue, 2008-08-19 13:44
Permalink

Gw dengan nick jesusfreaks,
MENGUTUK DAN MELAKNAT PELAKU HOMOSEKS YANG MENGANGGAP YANG TIDAK MERASA BERDOSA DENGAN PERILAKU HOMOSEKSNYA.

MENGUTUK DAN MELAKNAT PEJUANG HAK ASASI HOMOSEKS AGAR DIAKUI KEBERADAANNYA.

BARANG SIAPA PEMBACA MAKLUMAT KUTUK & LAKNAT INI, YANG MERUPAKAN SALAH SATU DAN ATAU KEDUANYA YANG SAYA SEBUTKAN DIATAS,
JIKALAU DALAM 6 HARI SEJAK MEMBACA MAKLUMAT INI, TIDAK MENYESALI ATAU MENGAKUI KEBERDOSAAN HOMOSEKSNYA DIHADAPAN BAPA SORGAWI,

MAKA PADA HARI KE 7, SESUATU YANG BURUK AKAN MENIMPA MULUT DAN ATAU ALAT KELAMINNYA.

SILAHKAN TERTAWA DAN ANGGAP INI SEBUAH LELUCON.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Tue, 2008-08-19 15:17

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Sebaiknya anda ganti nick saja deh. Jangan pakai nick jesusfreaks tapi pakai nick God The Almighty. Homoseks memang dosa. Mengatakan homoseks bukan dosa itu juga dosa. Tapi mengutuk atau menjatuhkan hukuman itu bukan hak dan wewenang anda. Kalau anda tetap kepingin mengutuk dan menjatuhkan hukuman instrospeksi diri dulu apa anda punya hak dan wewenang melakukan hal tersebut.

Submitted by Debu tanah on Wed, 2008-08-20 12:23

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Salam saudara-saudara sekalian.

Saya sependapat dengan SF, kita wajib menegur orang berdosa, kita salah bila tidak mengatakan yang benar menurut Alkitab, tapi jangan sampai kita mengutuk mereka. Tidak seharusnya kita mengutuki orang lain / orang berdosa termasuk para homoseks.

Allah saja belum memvonis orang berdosa termasuk para homoseks. Bila ada homoseks yang masih diberi kesempatan hidup, itu artinya mereka masih diberi kesempatan untuk bertobat dan masih memberikan kesempatan kepada mereka untuk hidup normal kembali.

JF, kita jangan dong melebihi Allah dalam berkata-kata, apalagi bertindak. Mari kita seperti Allah kita: penuh dengan belas kasihan. Tetapi hanya didunia ini saja lho teman2 para homoseks! Bila saatnya tiba belas kasihan Allah itu ada habisnya, Dia akan menghakimi anda!

Roma 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.

II Petrus 3:9 Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Submitted by rere on Tue, 2008-08-19 15:03
Permalink

ok ... cukuplah saya membaca, bagaimana umat kristen berperilaku terhadap perbedaan.
Kalau saja orang kristen seperti ini jadi mayoritas .. mungkin FPI juga kalah brutalnya.

Submitted by jesusfreaks on Tue, 2008-08-19 15:32
Permalink

Dear SF,

bukankah kita harus mengaminkan sebagai anakNya, juga ahli warisNya.
atau saya saja yang kepedean, sedangkan Anda tidak.
sebaiknya Anda juga instropeksi diri Anda, kenapa tidak pede sebagai AnakNya, atau ahli warisnya.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Tue, 2008-08-19 15:52

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Saya bukan nggak PD tapi tahu diri. Saya ini jadi anak Allah karena diangkat anak oleh Allah bukan karena sesuatu dalam diri saya. Saya juga pernah menegur saudara seiman yang berbuat dosa. Tapi nggak pernah saya menjatuhkan hukuman buat mereka. Saya nggak punya wewenangnya karena saya bukan gembala atau penatua yang dipercayakan wewenang rohani atas jemaat. Kalau kamu gembala atau penatua mungkin masih ada dasarnya kamu menjatuhkan hukuman. Tapi wewenang kamu tetap terbatas di dalam jemaat kamu. Mana ada sih gembala menjatuhkan hukuman buat jemaat gembala lain. Kalau kamu bukan gembala atau penatua maka sebaiknya kamu introspeksi diri. Apa benar kamu punya wewenang menjatuhkan hukuman? Lagipula menjatuhkan hukuman kepada jemaat yang berbuat dosa pun ada prosedur yang harus diikuti.

Mat 18:15-17
(15)  "Apabila saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia di bawah empat mata. Jika ia mendengarkan nasihatmu engkau telah mendapatnya kembali.
(16)  Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi, supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak disangsikan.
(17)  Jika ia tidak mau mendengarkan mereka, sampaikanlah soalnya kepada jemaat. Dan jika ia tidak mau juga mendengarkan jemaat, pandanglah dia sebagai seorang yang tidak mengenal Allah atau seorang pemungut cukai.

1Co 5:12-13
(12)  Sebab dengan wewenang apakah aku menghakimi mereka, yang berada di luar jemaat? Bukankah kamu hanya menghakimi mereka yang berada di dalam jemaat?
(13)  Mereka yang berada di luar jemaat akan dihakimi Allah. Usirlah orang yang melakukan kejahatan dari tengah-tengah kamu.

Buat saya orang homoseks itu jelas bukan didalam jemaat melainkan diluar jemaat dan mereka akan dihakimi oleh Allah.

Submitted by Anak El-Shadday on Tue, 2008-08-19 15:36
Permalink

speechless kalo ama mas JF. Kayak Ustadz Abu sebelum masuk PKU Muhammadiyah dulu. "Kita (ummat islam) adalah khoiru ummah, yang tertinggi di antara ummat lain, siapa saja yang menentang syariah islam halal darahnya".

but the one who endure to the end, he shall be saved.....

Submitted by jesusfreaks on Tue, 2008-08-19 15:42
Permalink

Dear AES,

lo mau tahu siapa gw ?
gw tanya balik, lo ngerti maksud nick lo gak ?
nah itu gw, Anak El Shadday.
ahli waris El Shadday.

jikalau TUHAN menghancurkan SODOM, karena HOMOSEKSUALITAS. kenapa gw harus ragu, bahwa TUHAN tidak mengutuk & melaknat para pendosa tersebut.

1 korintus 6:9. Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
6:10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
6:11 Dan beberapa orang di antara kamu demikianlah dahulu. Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita.

ayolah AES, baca alkitab lagi...
jangan merasa sudah cukup membaca...
sembahlah TUHAN 24 jam, jangan cuma saat mood aza...

ironi...oh...ironi...

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Anak El-Shadday on Tue, 2008-08-19 15:44
Permalink

agus harimusrti yudhoyono adalah anak presiden, dia bisa pake fasilitas yang didapat presiden tapi DIA BUKAN PRESIDEN!

klaopun Tuhan menjungkirbalikkan Sodom, itu memang Hak-Nya, karena Dia yang menciptakan mereka. Lha hak kmu apa???

but the one who endure to the end, he shall be saved.....

Submitted by jesusfreaks on Tue, 2008-08-19 15:45
Permalink

Dear rere,

kamu terlalu cepat membaca...
kamu terlalu cepat menyimpulkan...
atau kamu memang tidak memahami...

saya jelas bukan FPI...saya bukan eksekutor...
mirip pun tidak...

saya mengutuk & melaknat, tapi kehendak ada pada TUHAN.
kalau TUHAN marah pada saya silahkan...saya cuma hamba...

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by jesusfreaks on Tue, 2008-08-19 15:50
Permalink

Supaya lo lebih speech less...

jangan munafik, jangan sok mengasihi...
jangan sok tahu...gw gak pernah menghalalkan darah manusia...

ngomong harus sesuai fakta, bukan kematiannya yang gw inginkan, tapi pertobatannya.

kehendak ada pada Bapa, gw cuma Anak yang kurang ajar, Hamba yang kurang ajar...

kalau Bapa dengar gw, gak ada untungnya buat gw...
kalau Bapa gak dengar gw, ya terserah Bapa dong...DIA lah yang empunya kehendak, DIA lah yang berdaulat...bukan gw.

nick mu... masih IRONI dimata gw...

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by jesusfreaks on Tue, 2008-08-19 15:54
Permalink

Kalau misalkan PRESIDEN punya hak kayak TUHAN, tidak terikat apapun.

terus anaknya Presiden, bilang : Pak kalau ada homoseks yang minta kawin, di usir aza ya pak.

terus tuh Bapa bilang : Ok nak...saya juga setuju...

cetek banget sih analogi lo...

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Anak El-Shadday on Tue, 2008-08-19 15:57
Permalink

sdr. JF, saya tau Bapa bisa aja berkata gitu.. tapi yang jelas, yang model kayak anda ini bukan hanya di dalam kristen saja. Pede yang berlebihan sampai berperilaku menisbatkan diri spt Tuhan juga ada di dlm semua kepercayaan. dan percayalah arogansi seperti yang anda tunjukkan itulah yang membuat amrozi sangat bangga membom bali.

but the one who endure to the end, he shall be saved.....

Submitted by jesusfreaks on Tue, 2008-08-19 16:03
Permalink

Dear SF,

apakah jemaat terbagi- bagi ?!?!

1korintus 1:10. Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir.
1:11 Sebab, saudara-saudaraku, aku telah diberitahukan oleh orang-orang dari keluarga Kloe tentang kamu, bahwa ada perselisihan di antara kamu.
1:12 Yang aku maksudkan ialah, bahwa kamu masing-masing berkata: Aku dari golongan Paulus. Atau aku dari golongan Apolos. Atau aku dari golongan Kefas. Atau aku dari golongan Kristus.
1:13 Adakah Kristus terbagi-bagi? Adakah Paulus disalibkan karena kamu? Atau adakah kamu dibaptis dalam nama Paulus?

SAYA YAKIN, KRISTEN TIDAK TERBAGI - BAGI, CUMA ORANG GOBLOK YANG MEMBAGI - BAGINYA.
YANG BERADA DILUAR JEMAAT TENTU BUKAN KRISTEN, SILAHKAN BAPA YANG MENJATUHI VONIS & MENGEKSEKUSI.

sekali lagi, yang gw inginkan bukan kematian homoseks tapi pertobatannya.

sekali lagi, gw cuma menghakimi, keputusan ada pada TUHAN.
jikalau TUHAN tidak senang dengan penghakiman gw, silahkan TUHAN melakukan yang terbaik menurut TUHAN.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Tue, 2008-08-19 16:16

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Jemaat itu satu dalam artian cuma ada 1 tubuh Kristus. Tapi jelas juga bahwa jemaat itu banyak. Dalam kitab Wahyu jelas sekali Tuhan menulis surat kepada berbagai jemaat dan tiap surat itu memuat penghakiman yang berbeda-beda. Jadi jelas juga bahwa penghakiman suatu jemaat itu bersifat lokal dan tidak universal.

Jemaat secara rohani jelas cuma 1 tapi jemaat secara konkrit dan riil jelas terbagi-bagi. Kalau kepingin paham lebih jelas silahkan baca The Normal Christian Church Life

Jesusfreaks sebaiknya anda belajar Firman lebih mendalam lagi. Supaya paham apa yang namanya hidup kristen yang normal itu. He he he. Anda kepingin radikal malah jadi aneh dan jadi batu sandungan menurut penilaian saya. Bwa ha ha ha.

Submitted by jesusfreaks on Tue, 2008-08-19 16:12
Permalink

kayaknya ada yang miris disini...
lo semua menganggap TUHAN ya kayak gw gini...
kasihan banget ya TUHAN dituduh kayak gw gini...

ayo jangan SKSDSTTT...
gw adalah gw TUHAN adalah TUHAN...
gw bukan TUHAN
TUHAN bukan gw

kalau lo semua anggap gw sok jadi TUHAN...
terus lo anggap gw beginilah...begitulah...
bukankan lo menganggap TUHAN itu beginilah...begitulah...

HAHAHAHA...
bingung kan lo...bagus...

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Anak El-Shadday on Tue, 2008-08-19 16:15
Permalink

saya suka liat kamu. Puji Tuhan kristen bukan yang terbesar di Indonesia.. bisa2 kalo kristen terbesar jumlah nya JF bikin ormas "JF" bisa klah FPI hehehehe...

but the one who endure to the end, he shall be saved.....

Submitted by edy on Tue, 2008-08-19 16:46
Permalink

Mungkin namanya kristen garis keras yaaaaaaaaaaaaaaaa.

JADILAH TUHAN YG MENGASIHI
JANGANLAH MENGHAKIMI.
BAGI YG MERASA PALING SUCI SILAHKAN DIA YG DULUAN MENGHAKIMI.
PERGILAH JANGAN BERBUAT DOSA LAGI NAK.

TERMOMETER BERTOBATLAH.

Submitted by KEN on Tue, 2008-08-19 17:56
Permalink

Saya tidak membela @JF, tapi jikalau dilihat dari konteksnya dan dibaca dari (maaf) kekeh jumekehnya @JF, maka saya setuju dengan @JF. Alasannya, saya akan tuliskan sekarang, tapi nanti, jika memang ada yang mau berkomentar tentang persetujuan saya terhadap @JF.

>>>=GOD=LOVE=YOU=>>

 

 

 

Submitted by jesusfreaks on Wed, 2008-08-20 13:31
Permalink

Ini kesekian kali saya lihat cara Anda berargument dangkal n sok tahu.

Apakah salah menjadi batu sandungan ? TIDAK SALAH, terhadap siapa dulu.

Yesus selain jadi batu karang, juga jadi batu sandungan.
Silahkan baca firman lagi.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Wed, 2008-08-20 13:40

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Baiklah kalau begitu. Argumentasi yang dalam tuh kayak gimana ya? Saya belum paham. Lagipula anda belum menanggapi pendapat saya bahwa penghakiman terhadap saudara seiman itu ada langkah-langkahnya dalam Firman. Dan kalau mereka bukan saudara seiman maka penghakiman terhadap mereka tidak dilakukan oleh orang Kristen melainkan diserahkan pada Allah saja. Itu kan intinya. Sedangkan kamu bersikeras bahwa kamu boleh mengutuk mereka. Nah saya bilang tidak boleh karena tidak sesuai Firman. Bagaimana kalau kita tetap berfokus pada inti masalahnya?

Submitted by jesusfreaks on Wed, 2008-08-20 13:40
Permalink

Dear AES,
Kasihan sekali dirimu ya, untuk mengambil suatu tindakan gak perlu keroyokan, gak perlu jadi mayoritas, gak perlu menghalalkan darah, gak perlu membunuh, gak perlu merusak.

Tolong hati2 membawa nama organisasi, saya lihat Anda terlalu sering menjelekkan saudara tetangga.
Jangan2 Anda coba adu domba.

Gak usah bawa orang lain, bandingkan saya dgn diri lo aza.
Tapi percayalah, gw selalu lebih rendah dari diri lo.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by jesusfreaks on Wed, 2008-08-20 13:52
Permalink

Kan saya tetap fokus, kamu aza yg ngelantur kemana2.
Soal menegur, tidakkah kamu pahami maklumat saya sebuah teguran.
Perhatikan kata "jika".

Soal saudara seiman, tidak salah toh pasar klewer ini saya asumsikan Saudara Seiman.

Soal diluar jemaat, kan saya setuju sama kamu.

Bagian mana yg tidak kamu mengerti. Semua sudah saya ungkapkan dikoment sebelumnya.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Wed, 2008-08-20 14:04

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Jas 3:9-10
(9)  Dengan lidah kita memuji Tuhan, Bapa kita; dan dengan lidah kita mengutuk manusia yang diciptakan menurut rupa Allah,
(10)  dari mulut yang satu keluar berkat dan kutuk. Hal ini, saudara-saudaraku, tidak boleh demikian terjadi.

Saya menganggap kamu melakukan sesuatu yang bukan hak kamu. Menegor itu kewajiban kita tapi mengutuk itu bukan hak kita. Kamu berani nggak memberikan pernyataan saat ini juga bahwa kamu berhak mengutuk berdasarkan Firman. Tunjukkan Firman yang membuktikan bahwa kamu berhak mengutuk.

Submitted by Penonton on Wed, 2008-08-20 14:05
Permalink

 

Ooops...

Waduuuh...lagi ada yang siap-siap buat bertarung yah?

Lebih baik....

....kabuuuur......

 

Running

 

From OZ....far...far...away..

 

Submitted by jesusfreaks on Wed, 2008-08-20 14:07
Permalink

Coba baca lagi maklumat saya.
TIDAK SEMUA PELAKU HOMOSEKS SAYA KUTUK, BAHKAN YANG GAK HOMOSEKS PUN SAYA KUTUK.

Ayo dibaca lagi...

Wah kamu lebih kejam dari saya.
Kalau homoseks bukan jemaat, maka koruptor juga bukan, pembunuh juga bukan, pelacur juga bukan.
Wah gw jadi keblinger dgn argument mu.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Wed, 2008-08-20 14:16

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Kamu berhak mengutuk? Saya tanya lagi. Tolong dijawab. Kamu berhak mengutuk? Dasarnya apa?  Homoseks bukan jemaat tapi ex homoseks iya. Koruptor bukan jemaat tapi ex koruptor iya. Pembunuh bukan jemaat tapi ex pembunuh iya. Pelacur bukan jemaat tapi ex pelacur iya. Untuk jadi jemaat musti lewat pertobatan.

1Co 5:9-11
(9)  Dalam suratku telah kutuliskan kepadamu, supaya kamu jangan bergaul dengan orang-orang cabul.
(10)  Yang aku maksudkan bukanlah dengan semua orang cabul pada umumnya dari dunia ini atau dengan semua orang kikir dan penipu atau dengan semua penyembah berhala, karena jika demikian kamu harus meninggalkan dunia ini.
(11)  Tetapi yang kutuliskan kepada kamu ialah, supaya kamu jangan bergaul dengan orang, yang sekalipun menyebut dirinya saudara, adalah orang cabul, kikir, penyembah berhala, pemfitnah, pemabuk atau penipu; dengan orang yang demikian janganlah kamu sekali-kali makan bersama-sama.

Tidak bergaul dengan homoseks yang mengaku sebagai saudara seiman adalah sesuai Firman tapi mengutuk dia itu nggak sesuai Firman.

Submitted by jesusfreaks on Wed, 2008-08-20 14:14
Permalink

Wah kalau semuanya harus tertulis repot juga ya. Nanti alkitab bisa jadi tebal.

Kamu yakin, gak pernah baca di alkitab ada manusia yg mengutuk ?! Ayo baca lagi...

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Wed, 2008-08-20 14:21

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Salah siapa ya Alkitab terlalu tipis? Apa kamu mau menambah dosa dengan bilang Allah salah bikin Alkitab? Alkitab cuma segitu saja tebalnya sudah pengaturan dan kehendak Tuhan. Dan Tuhan juga sudah tahu Alkitab itu memang tipis.

Joh 21:25
(25)  Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu.

Kamu yang berbuat dosa dengan mengutuk orang terus sekarang kamu minta aku cari Firman untuk membenarkan kamu? He he he.

 

Submitted by jesusfreaks on Wed, 2008-08-20 14:28
Permalink

Dear brother,
Sejak Yesus membeli gw lunas n kontan semua hak gw HILANG.

TAPI...
Bukan berarti gw gak bisa ngapa2in.
Gw mungkin GAK BERHAK MENGUTUK, tapi bukan berarti GAK BISA NGUTUK.

Soal jemaat gw makin keblinger nih.
Bertobat dulu baru jadi jemaat, boleh gak gw artiin SUCI DULU BARU JADI JEMAAT.
Wah gw gak termasuk jemaat dong.

Bingung euiy...

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Wed, 2008-08-20 14:46

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Jadi karena kamu bisa mengutuk maka kamu mau terus mengutuk? Begitu?

Nggak boleh: Bertobat bukan berarti suci. Bertobat itu artinya berubah pikiran / sadar bahwa tingkah lakunya sebelum bertemu dan mengakui Yesus sebagai Juruselamat dan Tuhan itu salah. Jadi kalau ada homoseks bertobat karena bertemu Yesus dan menganggap homoseks itu salah maka dia sudah jadi jemaat.

Semua orang yang mengakui penebusan dosa oleh Yesus Kristus dipandang suci oleh Allah karena mereka berada dalam Yesus. Bukan karena kelakuan mereka suci. Suci itu anugrah bukan perbuatan.

Eph 1:4
(4)  Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.

Col 1:21-22
(21)  Juga kamu yang dahulu hidup jauh dari Allah dan yang memusuhi-Nya dalam hati dan pikiran seperti yang nyata dari perbuatanmu yang jahat,
(22)  sekarang diperdamaikan-Nya, di dalam tubuh jasmani Kristus oleh kematian-Nya, untuk menempatkan kamu kudus dan tak bercela dan tak bercacat di hadapan-Nya.
 

Submitted by jesusfreaks on Wed, 2008-08-20 14:34
Permalink

Yang kayak gini nih...
Perasaan gw gak nyalahin alkitab ketipisan. Tapi lo kok bisa membuat issue murahan kayak gitu.
Ayo ralat kata2mu, gw gak pernah nyinggung soal salah siapa loh ?

Soal lo bantu cari ?
Wah gawat lo, kenapa gak bilang aza gak ada. Sehingga gw ngaku salah.
Atau jangan2 memang ada dialkitab manusia yg mengutuk selain manusia Yesus.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by jesusfreaks on Wed, 2008-08-20 20:28
Permalink

Kejadian 9:24. Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya,
9:25 berkatalah ia: "Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya."

Ulangan 27:14 Maka haruslah orang-orang Lewi mulai bicara dan mengatakan kepada seluruh orang Israel dengan suara nyaring:
27:15 Terkutuklah orang yang membuat patung pahatan atau patung tuangan, suatu kekejian bagi TUHAN, buatan tangan seorang tukang, dan yang mendirikannya dengan tersembunyi. Dan seluruh bangsa itu haruslah menjawab: Amin!
27:16 Terkutuklah orang yang memandang rendah ibu dan bapanya. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:17 Terkutuklah orang yang menggeser batas tanah sesamanya manusia. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:18 Terkutuklah orang yang membawa seorang buta ke jalan yang sesat. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:19 Terkutuklah orang yang memperkosa hak orang asing, anak yatim dan janda. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:20 Terkutuklah orang yang tidur dengan isteri ayahnya, sebab ia telah menyingkapkan punca kain ayahnya. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:21 Terkutuklah orang yang tidur dengan binatang apapun. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:22 Terkutuklah orang yang tidur dengan saudaranya perempuan, anak ayah atau anak ibunya. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:23 Terkutuklah orang yang tidur dengan mertuanya perempuan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:24 Terkutuklah orang yang membunuh sesamanya manusia dengan tersembunyi. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!
27:25 Terkutuklah orang yang menerima suap untuk membunuh seseorang yang tidak bersalah. Dan seluruh bangsa itu harus berkata: Amin!
27:26 Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!"

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Thu, 2008-08-21 08:40

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Ayat-ayat yang kamu kutip bukan ajaran untuk mengutuk. Kejadian 9:24-25 hanya mencatat fakta bahwa Nuh mengutuk anaknya. Ini bukan ajaran bahwa manusia itu boleh mengutuk. Malah ajaran yang eksplisit adalah manusia itu tidak boleh mengutuk. Bisa bukan berarti boleh. Kutuk Nuh ada dasar wewenangnya: Nuh adalah bapa dari anaknya. 

Jas 3:9-10
(9)  Dengan lidah kita memuji Tuhan, Bapa kita; dan dengan lidah kita mengutuk manusia yang diciptakan menurut rupa Allah,
(10)  dari mulut yang satu keluar berkat dan kutuk. Hal ini, saudara-saudaraku, tidak boleh demikian terjadi.

Sedangkan Ulangan 27:14-26 adalah perintah Musa kepada bangsa Israel. Perintah Musa ini keluar berdasarkan perintah Tuhan kepada Musa. Jadi bangsa Israel pada saat mengucapkan kutuk tersebut tidak bertindak atas wewenang mereka sendiri melainkan atas dasar wewenang Tuhan.

Nabi-nabi Perjanjian Lama juga mengutuk dan menjatuhkan hukuman Tuhan pada bangsa Israel dan bangsa-bangsa kafir. Tapi mereka semua tidak bertindak berdasarkan kemauan sendiri dan wewenang diri sendiri. Mereka mendapat mandat dari Tuhan.

Nah itu sebabnya gua bertanya sama elu jesusfreaks. Apa elu yakin elu punya wewenang untuk mengutuk? Apa elu nabi? Apa elu penatua jemaat? Apa elu bapak dari orang homoseks yang lu kutuk? Apa elu di suruh Tuhan untuk mengutuk? Dasar wewenang elu itu apa? Gua pengen tahu. Kalau lu nggak punya wewenangnya terus elu berani mengutuk bukannya ini yang namanya lancang mulut?

Submitted by rere on Thu, 2008-08-21 02:22
Permalink

JIKALAU DALAM 6 HARI SEJAK MEMBACA MAKLUMAT INI, TIDAK MENYESALI ATAU MENGAKUI KEBERDOSAAN HOMOSEKSNYA DIHADAPAN BAPA SORGAWI,

MAKA PADA HARI KE 7, SESUATU YANG BURUK AKAN MENIMPA MULUT DAN ATAU ALAT KELAMINNYA.

Anda sedang mencoba meramal ato mencoba jadi Tuhan??

Submitted by galatia220 on Thu, 2008-08-21 16:16
Permalink

Kalau gak bisa mencintai perempuaan ya udah gak usah mencintai laki-laki. Kalau gak bisa kawin dengan perempuan ya udah gak usah kawin dengan laki-laki. Bereskan artinya anda bukan Homo, jangan mau diperhamba dengan apapun. Tuhan Yesus telah memberikan kehendak bebas buat kita semua untuk memilih. Kawin atau tidak kawin tidak penting disurga karena disurga gak ada pasangan-pasangan lagi hehehehe.....

Allah konsisten dengan hukum, Allah konsisten dengan kasihNya.

Aku menerimamu kalau kamu merasa dirimu tidak bisa mencintai perempuan tapi aku akan menolak kamu kalau kamu mau mencintai laku-laki.

Lebih baik tidak usah kawin dan mencintai jika itu membuat dirimu binasa. Hidup lebih penting dari pakaian, hidup lebih penting dari makanan, dan hidup lebih penting daripada hawa nafsu.

Submitted by erick on Thu, 2008-08-21 20:47
Permalink

Setiap manusia pasti bisa mencintai.
Bagi perempuan, ia bankan memiliki cinta yang tak terhingga jumlah dan warnanya, begitu juga bagi pria.
Manusia begitu, karena mereka dicipta menurut peta teladan Allah yang dasarnya adalah pencinta.

Perkawinan memang baiknya dilandaskan cinta. Tetapi nyatanya perlu banyak pernik-unik tambahan lainnya. saya hanya berharap anda tidak memandang sinis sebuah perkawinan.

Perkawinan homo, biasanya hanya sebuah pengikat. Namun ikatan itu tanpa ruang sehingga bisa ditanya pada personilnya apa itu arti suami mempresentasikan kristus dan istri mempresentasikan jemaat... mereka akan membuat istilah baru yang hanya akan membuat kepala pendeta lebih pusing.

Paulus ada memberikan nasihat untuk hidup membujang, tetapi jika dipelajari lebih dalam, itu untuk melayani Tuhan. Bukan karena masalah homo dan tidak dapat berkawin dengan lawan jenis.

Semoga anda mengerti...

Submitted by jesusfreaks on Fri, 2008-08-22 07:09
Permalink

Siapa bilang alkitab mengajarkan gw untuk mengutuk, gw gak bilang loh.
Ralat dong. Hehe...

Apa hak gw ? Kan gw bilang gak ada toh.
Apa TUHAN menyuruh gw ?
Sedapat mungkin hidup gw berdasar petunjuk TUHAN.

Kalau gw lancang, harap maklum. NABI aza bisa lancang, APALAGI GW manusia biasa ?!?

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Fri, 2008-08-22 08:31

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Lu juga musti ralat kutuk elu. Kenapa elu mengutuk padahal tidak diajarkan Firman. Jadi elu mengutuk berdasarkan kemauan elu sendiri kan. Katanya nggak punya hak tapi apa-apa nyelonong sendiri. Kok aneh sih? Kalau memang nggak punya hak maka sebelum bertindak itu selalu tanya sama tuannya boleh nggak? Ngomong nggak punya hak gampang tapi benar-benar bertindak sebagai hamba Tuhan itu susah sekali.

Submitted by wongdeso on Fri, 2008-08-22 12:12

In reply to by jesusfreaks

Permalink

kita manusia biasa kok.. berani ngomong kutuk seehh... spertinya @JF kePDan deh.. kita ga punya hak utuk menghakimi tau.. krn kita MANUSIA BIASA.. sama.. semua sama.. jgn jd ahli taurat atau org farisi... yg wongdesotau org farisi benci banget ma org2 berdosa, TAPI. ingat ga Jesus mencela org farisi wkt kejadian dg perempuan samaria itu...

hayo.. gmn!

Submitted by jesusfreaks on Fri, 2008-08-22 10:13
Permalink

Siapa bilang gw gak tanya tuan gw ?
Hayoo, kan gw bilang sedapat mungkin hidup gw berdasarkan petunjuk TUHAN.

Soal menjalankan firman, dgn firman yg lo tahu, MUSTAHIL LO TIDAK MELIHAT KEBOBROKAN PELAYAN DI GEREJA LO ?
Nah APA LO UDAH TEGUR MEREKA, APA LO UDAH USIR MEREKA ?

Silahkan lo tindak jemaat ditempatmu.

Pasar klewer ini gw anggap gereja.
Bahkan sementara, pasar klewer inilah yg paling pas buat gw.
Mari sama2 menindak, mari sama2 menegakkan kebenaran firman.
Kalau lo yakin ketidakkudusan berakibat kebinasaan kekal.
Apa salahnya orang2 yg gw kutuk tadi masuk sorga dg muka dan alat kelamin yg cacat.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Fri, 2008-08-22 11:58

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Mari kita tunggu. Kalau nggak terjadi apa-apa berarti elu nabi palsu. Kalau memang terjadi sesuatu berarti elu bertindak atas perintah Tuhan. Gua nggak melihat kebobrokan pelayan di gereja gua karena gua nggak bergaul pribadi sama mereka. Mau menegor apa? Gua cuma bisa dan mau menegor dosa yang gua lihat dengan mata kepala gua sendiri. Kalau berdasarkan gosip gua nggak pernah mau menegor. Lagipula dari yang gua lihat di gereja gua sih gembala gua sudah bertindak lebih dahulu kalau ada yang ngaco sebelum gua bertindak menegor. Gimana di tempat elu?

Buat gua ini bukan pasar klewer ini situs sabdaspace.org yang dikelola oleh sebuah yayasan. Ini bukan gereja ini cuma sebuah situs web. Kita lihat saja elu nantinya berpredikat nabi palsu atau hamba Tuhan. Pentang bacot sih gampang.

Submitted by KEN on Fri, 2008-08-22 12:05
Permalink

Wah, kayaknya ada kesalah pahaman nih, para senior yang lebih senior, bantu lurusin dong.

>>>=GOD=LOVE=YOU=>>

 

 

 

Submitted by wongdeso on Fri, 2008-08-22 12:19
Permalink

dunia dan seisinya boleh berubah.. FIRMAN TUHAN tetap selama-lamanya AMiN...

lakukan sj yg jadi bagian kita untuk berkarya di dunia ini untuk.. KEMULIAAN TUHAN..

sy merasa pengetahuan sy brtambah soal fir-tu.. thanks untuk semuanya.

GBU

Submitted by pius desmond on Sat, 2008-08-23 02:46
Permalink

hua.. ha.. ha...
JF ...
lo bilang nggak punya hak tapi berani ngelakuin
itu namanya LANCANG
lo bilang nabi aja lancang, apalagi manusia biasa kaya elo ..
nih gw bilang ... malaikat aja ngelawan Allah dan jadilah dia iblis
lo mau ngikutin juga??
Malaikat aja ngelawan Allah, apalagi gw sebagai manusia biasa
begitu??
hua.. ha.. ha...
justifikasinya cetek banget
jadi:
AKUI LO GEGABAH BIKIN PERNYATAAN
nggak usah ngeles lagi ....
orang mempertahankan pendapat tuh ada batasnya
kalo udah ketahuan salah terus gak masih ngeyel ...
itu namanya BEBAL

Submitted by jesusfreaks on Sat, 2008-08-23 07:52
Permalink

Dear pius,
Kayaknya kamu gak nyimak, atau kurang baca firman.
Seorang budak belian gak punya hak, tapi kalau disuruh tuannya, kan gak mungkin diam.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by jesusfreaks on Sat, 2008-08-23 08:00
Permalink

Wah gw gak tahu, lo ngetes gw, atau memang banyak hal kita berbeda.
Menurut lo ini bukan gereja, terserah lo.
Lah bagi gw ini gereja, tempat gw bertemu TUHAN.
Lo pikir gw nulis buat show of.

Sedapat mungkin gw nulis untuk melayani TUHAN.

Lo perlu ralat lagi, gw bukan nabi. Baik maklumat gw jadi kenyataan ataupun tidak.
Silahkan cari orang orang yg saya maklumatkan, baiklah kita lihat apa yg terjadi.
Mungkin dr mamoto, berkenan mengikuti tantangan tsb.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

Submitted by Samuel Franklyn on Mon, 2008-08-25 08:57

In reply to by jesusfreaks

Permalink

Lu mengaku nabi secara tidak langsung. Elu mengutuk terus pas gua tanya kenapa lu berani mengutuk? Dasar wewenang elu itu siapa? Apa lu sudah tanya sama Tuhan elu? Elu menjawab:

"Siapa bilang gw gak tanya tuan gw ?"

Jadi secara tidak langsung elu bilang bahwa lu mengutuk atas perintah Tuhan. Terus itu bukan mengaku nabi? Yang benar saja. Terus elu tambah ngaco elu bilang:

"Sedapat mungkin gw nulis untuk melayani TUHAN."

Oh jadi dengan menuliskan kutukan elu melayani Tuhan ya? Ck ck ck. Gua kehabisan kata-kata. Silahkan anggota lain menilai sendiri deh jesusfreaks ini masih waras apa kagak.